x

Link Live Streaming Malaysia Open 2023 di TV Nasional: Kevin/Marcus Main

Rabu, 11 Januari 2023 08:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Malaysia Open 2023 akan menghadrikan laga seru antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang disiarkan di dua TV Nasional.

Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia akan kembali menjadi saksi bagi para pebulutangkis dunia untuk menunjukkan aksinya di Malaysia Open 2023.

Indonesis setidakanya menurunkan 17 wakil dalam turnamen yang pada tahun ini naik kelas ke level Super 1000 itu.

Rinciannya, skuad Merah Putih terdiri dari empat pemain tunggal putra, satu pemain tunggal putri, enam pasangan ganda putra, dua pasangan ganda putri, dan empat pasangan ganda campuran.

Dalam menjalankan misinya, para atlet bulutangkis Indonesia tersebut seyogyanya akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk mendapat hasil yang terbaik.

Baca Juga

Total, hadiah sebesar 1,25 juta dollar Amerika atau sekitar Rp19 miliar siap menanti para atlet yang bisa menjadi juara di Malaysia Open 2023.

Pada pertandingan hari ini, salah satu unggulan skuad Indonesia dari sektro ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan unjuk gigi.

Baca Juga

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan ditantang oleh pebulutangkis ganda putra tuan rumah Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Selain itu, laga lain juga akan menyuguhkan pertandingan di sektor tunggal putra di mana Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan tampil.

Kemudian, dari sektor ganda campuran, nama Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan Lisa Ayu Kusumawati/Rehan Naufal Kusharjanto juga akan unjuk gigi pada hari ini.

Baca Juga

1. 7 Wakil Indonesia Siap Tempur di Malaysia Open 2023 Hari Ini

Logo Malaysia Open 2023.

Pada hari ini, Rabu (11/01/23), tujuh wakil Indonesia setidaknya akan berjuang habis-habis untuk mendapatkan tempat terbaik di babak selanjutnya.

Para Badminton Lovers bisa menyaksikan aksi dari wakil Indonesia dan pebulutangkis favorit mereka untuk meraih gelar juara di Malaysia Open 2023.

Sebab, dua stasiun TV yang berada di bawah naungan MNC Group bakal menyiarkan seluruh rangkaian pertandingan Malaysia Open 2023 dari babak penyisihan grup sampai final.

Dua stasiun TV nasional tersebut ialah iNews dan MNCTV yang akan menayangkan, yang juga bisa disaksikan melalui streaming di RCTI Plus.

Baca Juga

Lapangan 1 - 09:00 WIB

Match 6 – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia)

Lapangan 2 - 09:00 WIB

Match 2 – Shesar Hiren Rhustavito vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Match 6 – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)

Match 10 – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

Baca Juga

Lapangan 3 - 09:10 WIB

Match 2 – Zachariah J. Sumanti/Hediana Julimarbela vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

Match 10 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

Lapangan 4- 09:10 WIB

Match 8 – Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand)

RCTI Plus (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisMalaysia OpenLive StreamingBerita BulutangkisMalaysia Open 2023

Berita Terkini