Tania Ayu Siregar, Female DJ Seksi yang Hobi Olahraga Hingga Kuyup

Selasa, 10 Desember 2019 12:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Female Disc Jockey (DJ) seksi Indonesia Tania Ayu Siregar ternyata memiliki hobi olahraga yang kerap membuatnya hingga kuyup.

Tania Ayu diketahui telah menggeluti dunia Electronic Dance Music (EDM) sejak 2017 silam. Berbagai pangggung di Indonesia pernah dirambahnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 silam ini memulai kariernya sebagai seorang model profesional lebih dulu sebelum menjadi Female DJ.

Bahkan Tania Ayu juga sempat ikut dalam kompetisi Miss Popular Batch 4 'Pionner DJ Hunt 2017'. Hasilnya Tania sukses menyabet juara tiga.

Tania Ayu juga tak ragu untuk membagikan beberapa sisi lain dalam hidupnya lewat akun channel You Tube pribadinya yang bernama Tania Ayu Siregar (3,36 ribu subscribers).

Tania juga melebarkan sayap kala ikut bermain di seni peran. Atas kecantikannya itu pula, sosok Tania dimasukan ke dalam gim daring bernama Three Kingdom.

Tania mewakili salah satu karakter gim bernama Zhen Ji dari Negara Wei, mengingat gim ini bernuansa peran tiga kerajaan di Tiongkok.

Kendati demikian, dalam menjaga kebugaran tubuh, Tania Ayu diketahui memiliki hobi dalam olahraga yang kerap membuatnya hingga kuyup.

Hal itu terlihat dalam beberapa ungguhan di akun media sosial Instagram pribadinya yang telah mendapat 713 ribu pengikut (masih bisa bertambah).

Olahraga yang dilakukan Tania adalah berenang. Olahraga tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan di dalam kolam berisi air beberapa meter.

Berikut deretan kegiatan olahraga Tania Ayu Siregar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TANIA AYU (@taniaayusiregarofficial) on