Saviola Merapat ke Verona, Bonaventura Gabung Milan

Selasa, 2 September 2014 05:44 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Bermain di Serie A akan menjadi pengalaman pertama buat Saviola dan ia menjadi pemain anyar keenam di Verona musim ini setelah Lazaros Christodoupoulos, Fredrik Sorensen, Panagiotis Tachtsidis, Davide Briviu dan Nicolas Lopez, yang  lebih dulu bergabung.

Mantan pemain River Plate, Barcelona, Monaco, Sevilla, Real Madrid, Benfica dan Malaga ini mengoleksi 11 gol dari 40 penampilannya bersama Argentina. Saviola telah menyetujui bergabung dengan Verona dan memperbanyak jumlah pemain veteran di klub tersebut.

Di Liga Super Yunani, Saviola mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan, ditambah 2 gol dari lima laga di Liga Champions.   

Secara total, Saviola telah mencetak 211 gol dalam 560 pertandingan karir di level klub dan terjaring tujuh gol dalam 40 penampilan selama mantra enam tahun di tim nasional Argentina.

Sementara milan resmi mendapat tanda tangan gelandang serang Giacomo Bonaventura dari Atalanta senilai 7 juta euro (Rp107 miliar) untuk pada kontrak lima tahun.

Milan bergerak cepat setelah gagal mendapatkan Jonathan Biabiany ketika tambahan klausul  Cristian Zaccardo, menolak bergabung dengan Parma sebagai tambahan transfer. Padahal Milan sudah sedia memberikan Parma 4 juta euro (Rp61 miliar) untuk Biabiany.