Bursa Transfer

AC Milan Resmi Datangkan Andrea Bertolacci dan Carlos Bacca

Senin, 29 Juni 2015 19:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Andrea Bertolacci yang pada musim lalu memperkuat Genoa, telah resmi didatangkan oleh AC Milan. Kabarnya, klub berjuluk Rossoneri tersebut harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro atau kurang lebih setara dengan Rp298 miliar.

Dilansir dari Football-Italia, Gelandang berusia 24 tahun ini baru saja tiba di Milan dan besok akan menjalani tes kesehatan.Pada musim 2014/15 lalu, Bertolacci tampil cukup impresif dengan mencetak 6 gol dalam 35 penampilannya di Serie A Italia bersama Genoa. Hal inilah yang membuat Milan kepincut untuk mendatangkannya.

Total sejak tahun 2012, dirinya telah mencetak 12 gol dalam 88 pertandingan. Sedangkan di level timnas, ia juga telah mendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte sejak tahun 2014 lalu, untuk membela timnas senior Gli Azzurri.

Tidak hanya Andrea Bertolacci, klub yang bermarkas di San Siro ini juga dikabarkan telah resmi mendatangkan salah satu pemain andalan Sevilla, yakni Carlos Bacca. Kabarnya, pemain berkebangsaan Kolombia itu dibanderol dengan mahar senilai 30 juta euro atau kurang lebih sekitar Rp448 miliar.

Tampaknya, AC Milan belum mau mengangkat bendera putih alias menyerah pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim yang akan dibesut oleh Sinisa Mihajlovic ini telah gagal mendatangkan target utama mereka, yakni Jackson Martinez dan Geoffrey Kondogbia.

181