Jamie Carragher Rayakan 10 Tahun Pernikahan di Ibiza

Kamis, 2 Juli 2015 14:33 WIB
Editor: Erizky Bagus Zuhair
 Copyright:

Pantai Ibiza tampaknya menjadi tujuan pilihan di antara beberapa bintang sepakbola Eropa di musim panas ini. Dan kali ini giliran mantan bek Liverpool, Jamie Carragher yang ikut menghabiskan waktu di Kepulauan Balears tersebut.

Bersama istrinya, Nicola Hart dan kedua anaknya Mia Carragher dan James Carragher, pemain berusia 37 tahun tersebut merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 di pulau yang terkenal dengan kehidupan malam yang semarak dan pemandangan yang indah.

Carragher pun membagikan momen bahagianya tersebut dengan sebuah foto lewat akun Instagramnya. Gambar pertama menunjukkan bahwa ia bersama istri dan dua anaknya berfoto dengan latar belakang laut.

Acara tersebut berlangsung intim dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman terdekat Carragher. 

"Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-10 tahun dengan teman terbaik saya #ibiza #family." Tulis Carragher di situs media sosial Instagram Rabu.

Sebelumnya, mantan pemain internasional Inggris itu lebih dulu memposting gambar lain hanya bersama sang istri, Nicola sebagai pasangan yang menikmati keromantisan di atas perahu.

"Menikah perempuan yang cantik ini nicolacarragher 10 tahun yang lalu hari ini. Selamat ulang tahun pernikahan sayang." Tulis Carragher.

Kemudian di malam hari, Carragher memposting foto yang menunjukkan para tamu sudah mulai turun ke dancefloor setelah menikmati makan untuk merayakan kesempatan saat matahari terbenam di pulau yang indah.

4