Bursa Transfer

Bagi Mauri, Bergabung dengan Milan Akan Menjadi Mimpi

Senin, 6 Juli 2015 20:45 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Jose Mauri mengatakan bahwa bergabung dengan AC Milan seperti mimpi. Ia mengungkapkan pernyataan tersebut beberapa saat sebelum menjalani tes medis bersama AC Milan.

Pria 19 tahun tersebut tampil mengesankan musim lalu bersama Parma dan diharapkan segera menandatangani kontrak empat tahun dengan AC Milan setelah lolos tes medis.

"Milan adalah mimpi saya, mereka adalah tim yang paling sukses di dunia bersama dengan Boca Juniors.

"Saya berharap dapat membantu Milan tumbuh dan Milan membantu saya tumbuh dewasa. Gattuso adalah Rossoneri idola saya,” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Jose Mauri sendiri sesungguhnya salah satu pemain yang merasakan keuntungan ketika Parma mengalami kebangkrutan. Pasalnya, dengan kejadian itu dia akhirnya dipromosikan ke skuat utama Parma dan bermain cukup baik hingga membuat Milan tertarik.

"Galliani menelepon saya, sementara saya berada di Argentina dan itu sangat penting. Galliani pun bertanya apakah saya siap untuk Milan? Seperti yang selalu saya katakan kepada agen saya. Saya siap!” tutup Mauri.

Setelah dinyatakan lolos tes medis di AC Milan, kini mimpi Mauri semakin dekat. Ia tinggal menyisakan satu tahap lagi yaitu penandatanganan kotrak dengan AC Milan.

Mauri salah satu pemain yang berhasil membawa Parma menumbangkan Juventus 1-0 di Ennio Tardini musim lalu. Berkat gol kemenangannya atas Juventus itu, Mauri mengaku telah menerima banyak pesan teks (SMS) dari rekan-rekan dan keluarganya. Pesan itu berisikan ucapan selamat pasca gol kemenangan mengejutkan Parma 1-0 atas Juventus.

81