Serie A Italia

Pazzini Akui Bertengkar dengan Inzaghi

Jumat, 17 Juli 2015 16:25 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
©
 Copyright: ©

Pazzini dilepas Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Pazzini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Pemain internasional Italia itu berlabuh di Verona dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain 30 tahun itu mengaku tidak menyesal bergabung dengan klub kecil. “Ini mungkin agak berlebihan mengatakan bahwa saya ditinggalkan Milan. Tapi, saya tidak menyesal karena saya jarang bermain,” kata Pazzini.

Pemain jebolan akademi Atalanta itu mengutarakan dirinya sempat terlibat adu mulut dengan Inzaghi. Hal tersebut tak lepas dari kesempatan bermain Pazzini yang sangat sedikit. Pazzini hanya dua kali tampil sebagai starter dalam 28 penampilan pada musim lalu.

“Kami sering berdiskusi dengan tenang, dan percakapan lainnya juga dengan tenang. Setelah argumen terakhir yang cukup hebat antara saya dengan dia, saya memutuskan mengakhiri diskusi,” ujarnya. “Saya sudah seharusnya berbicara dengan jelas dan mengatasi masalah secara langsung, bukan hanya menunggu.”

Inzaghi akhirnya dipecat Milan menyusul hasil buruk pada musim lalu. Milan hanya mampu finis di posisi ke-10 Serie A. I Rossoneri akhirnya menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai nahkoda anyar. Milan mengontrak pelatih asal Serbia itu hingga dua tahun ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%