Liga Primer Inggris

10 Pelatih Liga Primer Inggris Berkarir Pendek

Rabu, 14 Oktober 2015 20:04 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Brendan Rodgers telah dipecat dari Liverpool. Namun, usianya bersama The Reds tidak terbilang singkat, karena ia membesut Liverpool sejak tahun 2012 lalu.

Berbeda dengan Rodgers masih ada pelatih yang memiliki karir jauh lebih pendek di Liga Primer Inggris seperti eks pelatih Chelsea Andre Villas-Boas.

Sejak awal kedatangannya ke Stamford Bridge pada tahun 2011, pria asal Portugal ini disebut-sebut akan membawa kesuksesan bagi The Blues. Apalagi dengan usia muda (Saat itu Villas-Boas berusia 34 tahun) ia diharapkan mampu menyalurkan semangat bagi para pemainnya.

Namun secara mengejutkan, usianya bersama Chelsea tidak sampai 9 bulan penuh, karena taktiknya tidak berjalan sesuai yang diharapkan dan juga banyak pemain senior yang tidak menyukai karakternya.

Andre Villas-Boas mungkin salah satu contoh dari sekian banyak pelatih yang ada di kompetisi yang dikenal dengan sebutan Kisck n’Rush tersebut.

Berikut ini INDOSPORT akan merangkum beberapa nama pelatih lain yang dipecat secara cepat di Liga Priner Inggris, dilansir dari FootyJokes.

183