7 Pemain Ini Harus Ditebus Kembali Klub Asalnya dengan Harga Selangit

Jumat, 4 Desember 2015 21:43 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Sepakbola modern menuntut klub untuk mengeluarkan budget besar demi bisa merekrut pemain yang mereka anggap bisa dijadikan investasi untuk membesarkan nama mereka dan mendatangkan keuntungan baik di liga domestik ataupun internasional.

Dalam banyak kasus sejumlah klub berhasil mempertahankan talenta-talenta muda berbakatnya membawa klubnya berjaya tanpa harus merogoh budget lebih besar. Hal tersebut akibat kejelian klub untuk menyadai seberapa besar potensi dan bakat pemain-pemain binaannya tersebut.

Manchester United termasuk salah satu klub yang beruntung bisa meraih puncak kejayaan dan era keemasan bersama jebolan “Class of 92” nya.

Namun tidak semua klub bisa seberuntung Manchester United, kebanyakan klub terlambat dan baru menyadari potensi pemain-pemainnya memiliki potensi hebat sehingga terpaksa harus menebusnya kembali dengan harga berkali-kali lipat saat pertama kali mereka melepasnya.

INDOSPORT merangkum sejumlah pemain yang tercatat telah kembali ke klub asalnya setelah terlebih dahulu harus ditebusnya dengan harga selangit. Berikut ulasannya;

32