Liga Primer Inggris

Keluhkan Jadwal Padat, Mourinho Pasrah Terima 'Hadiah Beracun'

Sabtu, 1 Oktober 2016 02:16 WIB
Editor: Arief Hadi Purwono
 Copyright:

Laga-laga liga Eropa akhir pekan ini akan jadi laga terakhir, sebelum memasuki jeda internasional kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pekan hingga tengah pekan mendatang. Tidak banyak pelatih yang sudah jauh berpikir selama dua pekan ke depan, namun tidak dengan Mourinho.

The Special One sudah mengeluhkan perubahan jadwal melawan Liverpool di Anfield pada pekan kedelapan Liga Primer, yang berlangsung Selasa, 18 Oktober 2016 pukul 02:00 WIB. Perubahan itu kian menambah kepadatan jadwal Man United, yang akan melakoni laga Liga Europa melawan Fenerbahce, dan kemudian melawan Chelsea di Stamford Bridge.


Jose Mourinho tak suka dengan jadwal padat melawan Liverpool, Fenerbahce, dan Chelsea.

“Baiklah, kami bisa saja bermain melawan Liverpool pada Sabtu, kami bisa melawan Liverpool pada Minggu. Kami bermain melawan Liverpool pada Senin (waktu Inggris). Jadi, mungkin kami tidak berada di kondisi terbaik, terutamanya karena kami bermain melawan dua tim top Liga Primer. Yang tidak bermain di kompetisi Eropa,” papar Mourinho di Liverpool Echo.

“Kami memiliki hadiah beracun ini karena bermain pada Senin. Itu menciptakan situasi yang sangat sulit, tapi kami ingin mencoba dan lolos kualifikasi (Liga Europa), kami ingin mencoba. Jadi kami ingin bermain melawan Fenerbahce dengan tim yang mungkin mengalahkan mereka,” terangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%