Liga Primer Inggris

Kalahkan Rooney, Rashford Saingi Ibrahimovic dan Pogba dengan Rekor Terbaru

Kamis, 13 Oktober 2016 08:44 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© INTERNET
Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hull City (28/08/16). Copyright: © INTERNET
Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hull City (28/08/16).

Sejak menjalani debut bersama tim utama Manchester United Februari lalu, hingga saat ini penyerang berusia 18 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dalam 21 penampilannya.

Penampilan impresif Rashford bersama armada asuhan Louis van Gaal dan Jose Mourinho berdampak positif. Dalam daftar pesepakbola Liga Primer Inggris dengan penjualan jersey terbanyak, nama pemuda kelahiran Manchester tersebut masuk sepuluh besar.

Menurut laporan yang dirilis oleh The Sport Bible, Paul Pogba berada di posisi pertama, diikuti oleh rekan satu timnya di United, Zlatan Ibrahimovic.


Pogba dan Ibrahimovic menjadi pemain dengan penjualan jersey terbanyak di Liga Primer Inggris

Membuntuti kedua penggawa The Red Devils tersebut, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Phillippe Coutinho menghuni posisi ketiga, empat, dan lima dalam daftar buatan Sports Direct tersebut.

Penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea, bertengger di peringkat keenam, diikuti oleh juru gedor Liverpool, Sadio Mane, pemain andalan West Ham United, Dimitri Payet, serta bintang Chelsea, Eden Hazard.

Tanpa diduga, nama Rashford masuk dalam posisi kesepuluh, mengalahkan seniornya di klub dan Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney, yang hanya mampu menempati peringkat ke-13.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%