Liga Primer Inggris

Jelang Kontra Liverpool, Pemain Arsenal Malah Keluyuran

Rabu, 1 Maret 2017 11:41 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Granit Xhaka berikan selamat kepada Mesut Ozil setelah berhasil mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth bulan November 2016 silam. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Granit Xhaka berikan selamat kepada Mesut Ozil setelah berhasil mencetak gol ke gawang AFC Bournemouth bulan November 2016 silam.

Para pemain Arsenal terlihat tengah asyik keluyuran menjelang laga big match dengan Liverpool, Minggu (05/03/17) nanti. Para pemain tersebut adalah Mesut Ozil, Shkodran Mustafi, Lucas Perez, dan juga Granit Xhaka.

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Mesut Ozil dalam akun Instagram miliknya. Kegiatan bermain boling tersebut dilakukan oleh para penggawa The Gunners setelah laga antara Southampton kontra Arsenal harus ditunda karena The Saints harus melakoni laga final di Piala Liga Inggris.

 

Bowling evening with the squad! 👍🏼😉 #team #AFC @arsenal

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

Dilansir dari Mirror, setidaknya lebih dari 13 hari Arsenal tidak memiliki pertandingan hingga nanti mereka akan bertandang ke markas Liverpool. Pada pertemuan pertama, skuat asuhan Arsene Wenger harus takluk dari The Reds dengan skor 3-4 di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2016/17.

Kemenangan tentu menjadi harga mati agar bisa tetap mengejar pemuncak klasemen sementara, Chelsea dan tempat di Liga Champions musim depan. Kegiatan santai yang dilakukan para penggawa The Gunners tersebut mungkin perlu dilakukan agar pemain menjadi lebih santai dan bisa fokus ketika kembali berlatih.

Saat ini Arsenal berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 50 poin dari 25 laga. Sedangkan lawannya, Liverpool saat ini harus terlempar dari zona Liga Champions dengan berada di posisi 5 dan mengumpulkan 49 poin dari 26 laga.