Resmi! Steven Gerrard Akan Kembali Memperkuat Liverpool

Sabtu, 25 Maret 2017 07:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty Images
Steven Gerrard. Copyright: © Martin Rickett - PA Images / Contributor/Getty Images
Steven Gerrard.

Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, dikabarkan akan kembali memperkuat skuat Liverpool. Namun, kembalinya mantan pemain Timnas Inggris tersebut hanyalah bersifat sementara saja.

Pasalnya, Gerrard nantinya akan memperkuat Liverpool Legend saat menjamu Real Madrid Legend di Anfield pada Sabtu (25/03/17) pukul 15.00 waktu setempat. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari acara LFC Foundation.

“Semua orang akan datang dan terkesima dengan pertandingan itu nantinya,” ucap Andrea Cooper, pimpinan acara LFC Foundation, dikutip Sky Sports.

“Para fans akan menyukainya, melihat pemain favorit mereka atau mungkin pemain pujaan mereka. Para legenda akan tergabung dalam satu lapangan, bermain bersama, mencetak gol bersama. Namun yang terpenting adalah berbagi cerita-cerita masa lalu mereka melalui sepakbola,” tambahnya.

Skuat Liverpool Legend nantinya akan diperkuat oleh Steven Gerrard, Jamie Carragher, Michael Owen, John Aldridge, Daniel Agger, Luis Garcia, Gary McAllister, serta Ian Rush yang nantinya akan berperan sebagai pemain sekaligus manajer tim.

Sementara itu, skuat Real Madrid Legend akan diperkuat oleh nama-nama terkenal pada eranya, seperti Roberto Carlos, Emilio Butragueno, hingga Luis Figo. Diperkirakan sekitar 53 ribu orang akan memadati Anfield guna menyaksikan laga tersebut.

1.5K