Liga Primer Inggris

(FOTO) Liverpool Bakal Rilis Jersey Retro Spesial

Sabtu, 1 April 2017 04:50 WIB
Editor: Rendy Gusti
© caughtoffside.com
Logo Liverpool. Copyright: © caughtoffside.com
Logo Liverpool.

Pada tanggal 15 Maret 2017 kemarin, Liverpool merayakan hari jadi klub yang ke-125. Di tahun 1892 silam, John Houlding yang pecah dengan dewan klub Everton memutuskan untuk membentuk tim baru, yaitu Liverpool yang kini menjadi salah satu klub terbesar di Liga Primer Inggris.

Untuk memperingati hari spesial tersebut, memasuk bulan April ini, kabarnya Liverpool akan merilis sebuah jersey baru berkesan retro dengan emblem baru yang tersemat di bagian dada, dilansir dari Joe.co.uk.

image article indosportBulan April ini Liverpool akan merilis jersey dengan kesan retro dan logo baru.

Masih akan disponsori oleh apparel asal Amerika, New Balance, jersey tersebut terlihat simpel dan masih akan didominasi dengan warna merah dengan tambahan sentuhan warna putih di bagian leher dan lengan. Belum diketahui apakah logo baru tersebut juga akan digunakan pada jersey resmi mereka di musim 2017/18 mendatang. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Liverpool.

Sejak berdiri 125 tahun yang lalu, Liverpool berkembang menjadi salah satu klub tersukses di Liga Primer Inggris. The Reds berhasil mengumpulkan 18 gelar juara Liga, 7 Piala FA, 8 Piala Liga Inggris, 5 trofi Liga Champions, dan masih banyak lagi.

168