Masa Depannya Terancam, Milan Ingin Selamatkan Nasib Striker Madrid

Jumat, 7 April 2017 02:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Peters/GettyImages
Real Madrid. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Real Madrid.

Menurut laporan dari Tuttosport, AC Milan merasa yakin jika pada musim 2017/18 mendatang, Benzema tidak akan mendapat tempat utama di Real Madrid.

Hal ini dikarenakan penyerang Real Madrid lainnya, Alvaro Morata yang mulai menunjukkan perkembangan dengan mencetak hattrick ke gawang Leganes pada hari Kamis (06/04/17) kemarin.

© Internet
Alvaro Morata (Real Madrid) Copyright: InternetAlvaro Morata, striker Real Madrid.

Benzema sendiri saat ini telah berusia 29 tahun yang artinya tidak lama lagi akan memasuki usia kepala tiga, di mana bagi kebanyakan pesepakbola pada usia tersebut telah mengalami penurunan performa.

Sementara Morata yang kini memasuki usia masa keemasan pesepakbola, yakni 24 tahun tentunya masih memiliki kecepatan serta performa yang dinilai akan terus meningkat.

© foxsports/Getty Images
Karim Benzema (Real Madrid) Copyright: foxsports/Getty ImagesKarim Benzema, dinilai terancam tidak mendapat tempat utama Real Madrid pada musim depan.

Kabarnya, jajaran direksi Milan, Marco Fassone dan Massimo Mirabelli kini telah melakukan persiapan untuk menyiapkan tawaran dan bernegosiasi dengan Real Madrid.

Meski telah berusia 29 tahun, Benzema yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang ini masih dipatok dengan harga tinggi oleh Los Blancos. Menurut data dari Transfermarkt, mantan penyerang Lyon ini dibanderol Madrid seharga 60 juta euro atau lebih dari Rp852 miliar.

371