Bek Villarreal Jadi Pembelian Pertama di Era Baru AC Milan?

Selasa, 18 April 2017 19:18 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© David Ramos/Getty Images
Luis Suarez berduel dengan Mussachio. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Luis Suarez berduel dengan Mussachio.

Setelah melewati beberapa bulan, AC Milan kini akhirnya telah berganti kepemilikan yang baru. Adalah pengusaha asal China bernama Rossoneri Sport Invesment Lux yang kini telah mengakuisisi dari klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Usai resmi dimiliki oleh pengusaha asal China, banyak yang menanti bagaimana rencana transfer Il Diavolo Rosso. Baru beberapa hari setelah tongkat kepemimpinan Berlusconi berpindah tangan, rumor transfer langsung menyeruak.

Nama pertama yang disebutkan berasal dari Spanyol, tepatnya Villarreal. Sky Sport Italia mengklaim jika tim berjuluk The Yellow Submarine itu telah bersedia melepas bek andal mereka, Matteo Musacchio dengan nilai transfer 15 juta euro ke Milan.

Kabar ini bertolak belakang dengan laporan sebelumnya yang menyebut jika Musacchio bakal menambah kontrak di El Madrigal. Dengan berkembangnya laporan dari Italia, ia kemungkinan besar akan memilih Milan sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Villarreal dari River Plate tahun 2009 kemarin. Sejak saat itu, ia telah menjadi jantung pertahanan klub dengan bermain di lebih dari 240 penampilan dan membukukan 7 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%