Bursa Transfer

Diminati Man United dan Milan, Inilah Pilihan Nainggolan

Kamis, 1 Juni 2017 05:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain keturunan Batak, Indonesia ini memang sudah tidak asing lagi jika diminati oleh klub-klub elite Eropa. Sebut saja seperti Man United, AC Milan, Inter Milan, Juventus, Chelsea, dan Liverpool.

Namun, dua klub yang disebutkan pertama dalam beberapa hari terakhir seakan paling kuat diberitakan untuk merekrut pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Nainggolan pun memberikan pilihannya di antara dua klub yang sama-sama berjuluk Setan Merah tapi beda negara itu, termasuk tanggapannya mengenai isu yang menyebut dirinya akan menyusul mantan pelatihnya, Luciano Spalletti yang santer dibicarakan akan menangani Inter Milan.

© NurPhoto/GettyImages
Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesRadja Nainggolan mengaku betah berada di AS Roma.

“Saya selalu mengatakannya, kalau saya ingin bertahan di Roma. Saya selalu membuktikannya, termasuk saat saya menolak Chelsea pada tahun lalu. Sekarang ini saya mau liburan dengan nyaman,” ujarnya kepada Centro Suono Sport.

“Saya tidak tahu sama sekali tentang kabar Spalletti di Inter, saya hanya pernah membaca kabar itu sekilas, kita lihat saja nanti kebenarannya,” tambahnya.

Dengan kata lain, pemain berusia 29 tahun ini telah membuat para klub peminatnya harus gigit jari, karena dirinya lebih memilih untuk bertahan di AS Roma.

3.6K