Liga Primer Inggris

Bintang Roma Berikan Indikasi Terima Tawaran Liverpool

Rabu, 7 Juni 2017 18:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah.

Keinginan Liverpool untuk mendapatkan gelandang AS Roma, Mohamed Salah sepertinya akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, pesepakbola berusia 24 tahun itu terlihat tak ragu untuk berfoto bersama 2 fans Liverpool.

Sebelumnya, AS Roma sempat menolak tawaran yang diajukan Liverpool untuk mendaratkan pesepakbola asal Mesir itu. Liverpool dilaporkan mengajukan tawaran hingga 28 juta poundsterling (Rp481 miliar) yang langsung ditolak oleh Serigala Ibu Kota.

© Paolo Bruno/Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah. Copyright: Paolo Bruno/Getty ImagesBintang AS Roma, Mohamed Salah.

Tak menyerah sampai di situ, The Reds kabarnya kembali mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp601 miliar) yang disebut-sebut merupakan harga yang cocok untuk menebus mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga

  • Rider Ini Tiba-tiba Pingsan Saat Kecepatan Tinggi

  • Ingin Datangkan Bintang Bayern, Ini Harga yang Harus Ditebus MU

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Salah dan Liverpool nyaris bekerja sama pada tahun 2013 lalu, ketika bintang AS Roma itu masih berseragam Basel. Namun, karena proses transfer yang berlangsung lama, Salah akhirnya memilih pinangan Chelsea yang saat itu dilatih oleh Jose Mourinho.

"Mereka (Liverpool) telah melakukan pembicaraan sejak Oktober 2013 lalu. Namun proses negosiasi berjalan lama karena Basel menolak segala tawaran yang diajukan oleh Liverpool," ujar Salah dikutip dari Sport Bible.

© Internet
Caption Copyright: InternetMohamed Salah ketika membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

"Basel merasa tawaran yang diberikan oleh Liverpool masih tak cukup tinggi. Saya sangat menanti Liverpool untuk bisa memuluskan proses transfer itu, karena saya sangat menyukai Liverpool," tambah gelandang berusia 24 tahun itu.

855