Bambang Pamungkas Dapat Kejutan Spesial di Hari Ulang Tahun

Minggu, 11 Juni 2017 05:56 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas.

Ulang tahun yang ke-37 Bambang Pamungkas dirayakan secara sederhana oleh puluhan suporter Persija Jakarta, Jakmania. Usai sesi latihan malam hari berakhir pada Sabtu, (10/06/17), Bepe, sapaan karib Bambang, mendapat kejutan.

Sejumlah Jakmania masuk ke dalam lapangan tak lama setelah Pelatih Stefano Cugurra Teco mengakhiri sesi latihan anak asuhannya. Terlihat beberapa dari mereka membawa kue untuk merayakan ulang tahun Bepe.

Baca Juga:

Puluhan Jakmania tersebut langsung menggerumungi Bepe serta meminta sang idola untuk meniup lilin ulang tahun bersama-sama. Dengan raut muka malu, Bepe tak menolak permintaan militan Persija itu.

Dari pantauan INDOSPORT, terdapat dua kue yang diberikan kepada Bepe. Wakil kapten Macan Kemayoran itu sempat kesulitan meniup lilin lantaran jumlahnya yang cukup banyak.

Namun pada akhirnya, sejumlah lilin tersebut dapat dimatikan oleh Bepe meski membutuhkan waktu yang cukup lama. Setelah itu, Bepe langsung melayani sesi foto bersama Jakmania.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas mengeksekusi bola ke arah gawang rekannya dalam uji coba lapangan Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBambang Pamungkas mendapat kejutan dari Jakmania.

Bepe berulang tahun pada Sabtu, (10/06/17) kemarin. Tak terasa, Bepe kini telah menginjak usia 37 tahun. Meski tak lagi muda, Bepe tetap menjadi daya tarik penggemar.

Sebelumnya, sejumlah pesepakbola juga turut memberikan ucapan selamat untuk Bepe. Yang spesial, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Sandiaga Salahuddin Uno turut melontarkan salam kebahagiaan kepada sang ikonik, Bambang Pamungkas.

761