Liga 1

Libur 10 Hari, Jupe Merasa Bugar

Sabtu, 1 Juli 2017 04:32 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto

Rasa segar dan bugar dirasakan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto di latihan perdana yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (30/06/17). Maklum, pemain yang akrab disapa Jupe itu baru saja menjalani liburan selama 10 hari lamanya.

Libur panjang tersebut bagi Jupe sangatlah bermanfaat. Setidaknya untuk menumbuhkan semangat mengejar keterpurukan yang telah dilalui selama menjalani Liga hingga pekan ke-11 ini.

Baca juga:

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Persib Bandung saat hadapi Bhayangkara FC Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimPersib Bandung akan hadapi PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 Indonesia.

"Sangat termotivasi di latihan perdana setelah lebaran auranya lebih bagus. Karena kemarin sempat mendapat hasil negatif. Sekarang saya segar lagi, jadi semangat lagi menghadapi laga kedepan," tegas Jupe.  

Namun pemilik nomor punggung 16 ini menyadari tidak mudah menghadapi laga kedepan. Terlebih lawan yang dihadapi pada Rabu (05/07/17) adalah PSM Makassar.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Pemain Persib merayakan gol yang dibuat Ahmad Jufriyanto dan mengalahkan PBR dengan skor 1-0. Pertandingan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Senin (06/10/14). Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTPemain Persib merayakan gol yang dibuat Ahmad Jufriyanto dan mengalahkan PBR dengan skor 1-0. Pertandingan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Senin (06/10/14).

Tim berjuluk Juku Eja tersebut tersebut jelas bukan tim sembarangan. Buktinya mereka berada diperingkat pertama klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017.

"Kita bisa lihat PSM stabil. Karekter mereka ada dan bagus. Tapi nanti kita main di kandang, jadi kita harus bisa maksimalkan," tegasnya.

403