Liga 1

Main di Pakansari, Arema Ingin Ulang Torehan Manis

Senin, 3 Juli 2017 16:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ghozi/INDOSPORT
Aji Santoso memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Copyright: © Ghozi/INDOSPORT
Aji Santoso memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Arema FC akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Skuat Singo Edan akan menantang tuan rumah PS TNI dalam lanjutan pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Meski bermain di markas lawan, Arema  secara gamblang mengatakan tidak gentar. Bahkan tim besutan Aji Santoso ini tidak segan-segan ingin mempermalukan tuan rumah. Pasalnya, Cristian Gonzales dkk. memiliki kenangan bagus saat bermain di Stadion Pakansari.

Baca Juga

Masih terekam jelas dalam ingatan pencinta sepakbola Tanah Air, pada Mei 2017 lalu, ketika Arema menahbiskan diri sebagai kampiun Piala Presiden 2017. Kala itu mereka mampu memukul telak Borneo FC dengan skor 5-1.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Arema FC Juara Piala Presiden 2017. Copyright: INDOSPORT/Herry Ibrahim.Arema FC juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari.

"Waktu pramusim di Piala Presiden 2017, kami memiliki memori indah di stadion ini. Kini, kami sangat berharap memori indah tersebut akan kembali terulang di laga nanti," ucap Aji Santoso, Senin (03/07/17).

Namun, keinginan Aji untuk kembali mengulang memori indah tampaknya tidak akan mudah. Sebab, mereka akan mendapat batu sandungan dari PS TNI.

© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso sebagai Pelatih Arema FC Copyright: Ian Setiawan/IndosportAji Santoso sebagai pelatih Arema FC.

Seperti diutarakan oleh pelatih PS TNI, Ivan Kolev bahwa mereka akan menghancurkan kenangan indah Arema tersebut.

"Itu kan sudah berlalu lama. Saat ini adalah masa kini dan mereka akan menghadapi kami. Jadi kami juga ingin menang," jelas Kolev.

Arema dan PS TNI sendiri akan bentrok petang nanti. Keduanya akan memulai kick off pada pukul 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Indonesia.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Caption Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTIvan Kolev bernafsu merusak kenangan indah Arema di Stadion Pakansari.

Sedikit informasi, Arema dan PS TNI memiliki kesempatan besar untuk bisa mendongkrak posisi mereka dalam klasemen sementara Liga 1. Pasalnya, saat ini kedua kesebelasan sama-sama memiliki koleksi 18 poin dari 11 pertandingan yang sudah dijalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%