5 Spanduk Unik yang Menghiasi Pertandingan Sepakbola

Sabtu, 8 Juli 2017 04:57 WIB
Editor: Rendy Gusti
© daihatsu.co.id
Ilustrasi Fans Sepakbola Copyright: © daihatsu.co.id
Ilustrasi Fans Sepakbola

Pertandingan sepakbola dan fans adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Para penonton yang hadir biasanya dengan semangat memberikan dukungan ataupun kritikan kepada tim yang dibelanya. Salah satu alat yang biasa mereka gunakan adalah penggunaan spanduk yang dibentangkan di dalam stadion.

Salah satu alasan para pendukung membentangkan spanduk di dalam pertandingan bola adalah sebagai bentuk dukungan kepada tim yang ia dukung dan juga sebagai bentuk eksistensi sang pembuat. Karena itu, tak aneh jika Anda sering melihat kalimat-kalimat unik pada spanduk tersebut.

Baca Juga

Ketika pertandingan sepakbola berlangsung, biasanya seorang kameramen menyorot berbagai reaksi dari penonton yang hadir. Dan tak sedikit pula para kameramen tersebut mencari spanduk-spanduk unik yang menarik perhatian mereka dan peluang untuk terekam dalam kamera pun terbilang cukup besar.

Dilansir dari Sportskeeda, INDOSPORT telah merangkum 5 spanduk unik yang terlihat dalam pertandingan sepakbola. Kira-kira, tulisan seperti apa yang ditulis dalam spanduk tersebut ya? Berikut ini merupakan daftarnya.

4.7K