Diminati Klub Kaya Raya, Liverpool Siap Lepas Divock Origi

Kamis, 20 Juli 2017 12:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Liverpool yang baru saja mendatangkan penyerang baru, Dominic Solanke, secara gratis dari Chelsea dikabarkan siap melepas salah satu penyerangnya. Adalah Divock Origi, talenta muda asal Belgia yang kabarnya akan dilego ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Dilansir dari Sportbible, klub kaya raya asal Prancis itu kabarnya mengalihkan target mereka pasca sulitnya mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Seperti yang kita ketahui, wonderkid Les Monegasques itu sempat menjadi incaran Arsenal, Real Madrid, dan PSG itu sendiri.

© Twitter/@LFC
Divock Origi mencetak gol ke gawang Crystal Palace. Copyright: Twitter/@LFCDivock Origi mencetak gol ke gawang Crystal Palace.

Kini, Les Parisiens siap memberikan penawaran terbaiknya untuk penyerang berusia 22 tahun itu agar mau bergabung ke Parc des Princes. Kubu The Reds pun dikabarkan tidak keberatan melepas Origi, mengingat masih ada Sturridge, Danny Ings, hingga Roberto Firmino yang mampu bermain sebagai ujung tombak Liverpool.

Menanggapi dirinya kini menjadi incaran PSG, Origi pun memberikan komentarnya. Pasca mencetak gol kala mengalahkan Cyrstal Palace di Hongkong, dirinya menekankan bahwa saat ini ia hanya ingin fokus memberikan yang terbaik kepada klubnya tersebut.

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi, penyerang Liverpool.

“Saya saat ini hanya berpikir memberikan yang terbaik untuk Liverpool. Saya ingin kembali menjadi yang terbaik dalam mempersiapkan rangkaian tur pramusim. Selain dari itu, saya tidak memikirkannya sama sekali,” ucapnya.

“Untuk urusan transfer, saya serahkan semuanya kepada agen saya. Saat ini, saya hanya fokus bermain sepakbola,” tambahnya.

Sejak didatangkan oleh Liverpool dari Lille pada Juni 2015 silam, Origi setidaknya telah tampil sebanyak 76 laga dengan mencetak 21 gol dan tujuh assists.

2