Bursa Transfer

Tiba di Juventus, Bernardeschi Segera Jalani Tes Medis

Senin, 24 Juli 2017 16:31 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Juventus selangkah lagi resmi mendapatkan tanda tangan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi di musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini sudah tiba di pusat medis Juventus, J-Medical, untuk menjalani tes medis sebagai syarat kepindahannya ke Juventus Stadium.

Kabarnya Bernardeschi diboyong Juventus dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Pemain Timnas Italia itu diharapkan segera bergabung dengan Bianconeri usai menjalani tes medis dan bisa menggunakan nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan Paul Pogba.

Di sepanjang musim 2016/17 kemarin, Juventus sendiri tak diperkuat sosok pemain yang memakai nomor punggung 10 di skuat mereka. Tim asuhan Massimiliano Allegri belum menemukan pengganti Pogba yang pindah ke Manchester United, sebagai sosok gelandang enerjik di lapangan tengah.

© Twitter@VoceJuventina
Federico Bernardeschi. Copyright: Twitter@VoceJuventinaFederico Bernardeschi.

Kini, kehadiran Bernardeschi di Juventus pun diharapkan bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Pogba. Bernardeschi tentu akan menjadi solusi kurangnya kreativitas di lini tengah Si Nyonya Tua.

Baca Juga:

  • Dybala ke Barcelona, Allegri: Siapa Takut?

  • Pelatih Persija Kecam Ulah Bobotoh, Umuh: Memang Dia ke Sini Lagi Musim Depan?

Saat tiba di Turin untuk menjalani tes medis, Bernardeschi pun disambut para pendukung Juventus yang sudah menunggu kedatangannya. Mereka terlihat membentangkan sebuah spanduk bertuliskan “Nomor punggung 10 tak bisa tak punya pemilik. Selamat datang, Fede, menang adalah misi kami”.

© INDOSPORT
Penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Copyright: INDOSPORTPenyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Bernardeschi sendiri menjadi bagian penting dalam skuat utama Fiorentina di sepanjang musim 2016/17 kemarin. Di pentas Serie A Italia, Bernardeschi sukses mencetak total 11 gol dan empat assists dari 32 pertandingan.

486