Bursa Transfer

Hubungan Alexis Sanchez dan Agen Memburuk, Arsenal Bernapas Lega

Sabtu, 29 Juli 2017 17:38 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Alexis Sanchez berniat untuk hengkang dari arsenal. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Alexis Sanchez berniat untuk hengkang dari arsenal.

Teka-teki masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal belum juga menunjukkan kemajuan. Sanchez dikabarkan masih berhasrat untuk hengkang dari Emirates Stadium musim ini.

Winger asal Chile ini ingin tetap bisa berlaga di Liga Champions di musim depan. Hal yang membuatnya absen jika masih membela Arsenal.

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Timnas Chile, Alexis Sanchez. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesAlexis Sanchez sudah tidak kerasan di Arsenal.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Manchester City menjadi yang terkuat untuk mendapatkan jasanya. Kedua klub tersebut bahkan sudah menjanjikan gaji yang lebih besar, di luar ekspektasinya untuk tampil di Liga Champions.

Namun, pemain berusia 28 tahun ini justru 'bentrok' secara pemahaman dengan Fernando Felicevich, terkait kondisinya saat ini. Sang agen bersikukuh agar Sanchez bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir musim depan.

Felicevich ingin agar Sanchez hengkang dengan status free transfer. Hal ini membuatnya bisa menegosiasikan gaji lebih besar untuk Sanchez.

© Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Getty ImagesAlexis Sanchez dikabarkan berselisih dengan sang agen.

Sanchez sendiri tak sepakat dengan ide serakah dari sang agen. Pemain yang datang dari Barcelona 3 musim silam ini dikabarkan tetap kukuh dengan keinginannya untuk segera pergi dari London.

Kabar ini menjadi solusi Arsenal untuk tetap mempertahankan Sanchez musim depan. Felicevich bisa menjadi celah bagi Wenger untuk meyakinkan Sanchez menghabiskan kontraknya di Arsenal.