Liga Champions

Jelang Lawan Barcelona, Juventus Tertimpa 'Musibah'

Senin, 11 September 2017 23:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter@juventusfc
Logo Juventus. Copyright: © Twitter@juventusfc
Logo Juventus.

Juventus akan berkunjung ke Camp Nou, markas Barcelona untuk melakoni pertandingan pertama Grup D Liga Champions 2017/18 dengan skuat pincang.

Ya, pelatih mereka, Massimiliano Allegri mengatakan jika tim besutannya tersebut tidak akan diperkuat oleh dua pemainnya yang berposisi di lini tengah.

Kedua pemain itu adalah Sami Khedira dan Claudio Marchisio yang dipastikan absen dalam laga bertajuk big match tersebut.

© INDOSPORT
Claudio Marchisio dan Sami Khedira, dua pemain bintang Juventus. Copyright: INDOSPORTClaudio Marchisio dan Sami Khedira, dua pemain bintang Juventus.

“Khedira dan Marchisio pasti absen. Khedira mengalami benturan pada lututnya dan harus beristirahat sekitar seminggu untuk dapat bermain lagi,” ujar Allegri dilansir Sportsmole.

Tidak hanya Khedira dan Marchisio yang telah dipastikan absen, tiga pemain mereka lainnya, yakni Alex Sandro, Giorgio Chiellini, dan Mario Mandzukic juga terancam tidak dapat dimainkan.

© INDOSPORT
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: INDOSPORTMassimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Sandro dilaporkan sedang tahap penyembuhan dari sakit, sementara Chiellini baru kembali latihan setelah diliburkan usai jeda internasional, sehingga kondisinya dinilai belum terlalu fit.

Sedangkan Mandzukic juga sempat mendapat benturan saat melawan ChievoVerona pada akhir pekan kemarin. Situasi ini juga membuat ketiganya diragukan untuk bisa tampil, tergantung kondisi mereka pada hari pertandingan nanti.

Juventus akan melawan tuan rumah Barcelona dalam laga pertama Grup D Liga Champions 2017/18 pada hari Rabu (13/09/17) pukul 01:45 WIB.

605