Coutinho Enggan Bermain di Liga Champions bersama Liverpool

Rabu, 6 September 2017 10:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Philippe Coutinho. Copyright: © getty images
Philippe Coutinho.

Berembus laporan dari Sports, jika Coutinho dikabarkan tidak ingin membela Liverpool di ajang Liga Champions musim 2017/18 ini.

Belum diketahui apa alasan utama pemain berusia 25 tahun ini menolak bermain bersama The Reds di kompetisi sepakbola paling bergengsi antarklub tersebut.

Namun, jika melihat pada jendela transfer musim panas kemarin, besar kemungkinan dirinya masih berhasrat untuk pindah ke Barcelona.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho saat sedang latihan bersama Liverpool.

Pada musim panas kemarin, Barca memang sangat kepincut untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou. Hanya saja, usaha tersebut tak terjadi karena Liverpool berhasil untuk mempertahankannya.

Di sisi lain, Coutinho juga disebut-sebut sudah tidak kerasan lagi di Liverpool dan bersedia untuk bergabung dengan Barcelona.

© INDOSPORT
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho semakin dekat ke Barcelona. Copyright: INDOSPORTPemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan tertarik ke Barcelona.

Blaugrana juga beberapa pekan terakhir sudah memberikan tawaran dana sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,73 triliun. Tetapi sayangnya, tawaran tersebut tidak diindahkan oleh Liverpool.

Mantan penggawa Inter Milan ini beberapa jam yang lalu, baru kembali ke Liverpool usai membela Timnas Brasil melawan Timnas Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Ia juga belum pernah membela Liverpool di musim 2017/18 ini, karena sebelumnya mendapatkan cedera punggung hingga harus absen di tiga laga perdana Liga Primer Inggris.

977