Piala AFF U-18

Myanmar Pesta Gol, Egy Tergeser dari Daftar Top Skor

Senin, 11 September 2017 21:09 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Myanmar Football Federation
Myanmar vs Brunei Copyright: © Myanmar Football Federation
Myanmar vs Brunei

Kemenangan besar Myanmar atas Filipina dengan skor 7-0 membuat posisi Indonesia harus melorot di tabel klasemen Grup B Piala AFF U-18. Win Nai Tung, striker Myanmar, cetak tiga gol dan geser Egy Maulana Vikri dari daftar top skor sementara.

Filipina sebenarnya mampu membuat Myanmar kesulitan di babak pertama, di mana skor kacamata bertahan hingga 45 menit. Tapi di babak kedua, gempuran dari tuan rumah membuat kiper Quincy Julain Kammeraad harus memungut bola dari gawangnya sebanyak tujuh kali.

Win Naing Tun yang sebelumnya telah mengoleksi empat gol, sama dengan Egy Maulana, dengan hattrick-nya berhasil menambah perbendaharaan golnya menjadi tujuh.

Di pertandingan lain, Timnas U-19 dibungkam Vietnam dengan skor 0-3. Le Van Nam (2) dan Bui Hoang Viet Anh memaksa Garuda Muda turun peringkat ke posisi tiga disalip Myanmar yang unggul agresivitas gol.

Feby Eka Putra menguntit di posisi tiga dengan tiga golnya bersama Hadi Fayyadh, Akhyar Rashid, Danial Mustaffa, Yuthpichai Lertlum dan Tran Van Cong. Dua gol Muhammad Iqbal juga belum mengantarkannya mendekati Win Naing Tun.

Berikut daftar lengkap top skor sementara Piala AFF U-18:

 

Top Skor AFF U-18 #timnasu18 #timnas #timnasindonesia #affu18 #affu18cup

A post shared by indosport.com (@indosportcom) on

1K