Liga 1

Tanpa 2 Bintangnya, Semen Padang Boyong 18 Pemain ke Balikpapan

Selasa, 19 September 2017 03:27 WIB
Kontributor: Taufik Hidayat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Skuat Semen Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Skuat Semen Padang.

Tanpa diperkuat dua penggawanya yang terkena akumulasi kartu, yaitu Rudi dan Boas Artururi, pemain Semen Padang FC bertolak dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Balikpapan, Selasa (19/09/17) pagi pukul 07.00 WIB.

Sebanyak 18 pemain diboyong Nilmaizar untuk bisa memenuhi ambisinya memutus rekor tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Latihan tim Semen Padang di Stadion H. Agus Salam, Padang. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTLatihan tim Semen Padang di Stadion H. Agus Salam, Padang.

Manajer Semen Padang, Win Bernard Dino menyatakan, para pemain dan seluruh jajaran tim pelatih sudah melupakan kekalahan terakhir dari Bhayangkara FC dan bertekad memetik kemenangan di Stadion Batakan, Kamis (21/09/17) mendatang.

"Para pemain saat ini fokus untuk bisa memperbaiki penampilan dan bertekad untuk bisa bangkit pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan," kata Win, Senin (18/09/17).

© Indosport/Taufik Hidayat
Skuat Semen Padang saat berlatih di Stadion Mandala, Jayapura. Copyright: Indosport/Taufik HidayatSebanyak 18 pemain dibawa Nilmaizar untuk menghadapi Persiba.

Dia menyebut, untuk laga tandang kali ini tim tidak akan bisa diperkuat Rudi dan Boas Artururi yang terkena akumulasi. Rudi seperti diketahui harus menerima kartu kuning pada pertandingan terakhir, sedangkan Boas diusir wasit dengan kartu merah setelah terlibat cek-cok dengan pemain Bhayangkara FC.

Hengki Ardiles, dkk sendiri direncanakan bertolak dari Padang menuju Balikpapan, Selasa (19/09/19) pagi pukul 07.00 WIB.

"Nantinya tim akan menginap di hotel Swissbel Inn Balikpapan. Sebanyak 18 pemain diboyong untuk pertandingan tandang kali ini," kata Win.

Untuk pertandingan nanti, Semen Padang juga sudah bisa kembali diperkuat Muchlis Hadi Ning yang di pertandingan kontra Bhayangkara FC harus absen karena adanya kesepakatan peminjaman antara Semen Padang dengan The Guardian selaku tim pemilik Muchlis.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Muchlis Hadi jalani latihan bersama Semen Padang. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTMuchlis Hadi jalani latihan bersama Semen Padang.

"Ya Muchlis sudah kembali bisa diturunkan. Mudah-mudahan semua pemain bisa memberikan penampilan terbaik untuk pertandingan nanti," pungkasnya.

Daftar pemain Semen Padang yang berangkat ke Balikpapan:

Kiper: Jandia Eka Putra, M Ridwan.
Belakang: Hengki Ardiles, Cassio Fransisco de Jessus, Agung Prasetyo, Novrianto, Sanjaya, Novan Setya Sasongko.
Tengah: Irsyad Maulana, Ko Jae Sung, Finno Andrianas, Elfis Nuh Harewan, Vendry Mofu, Adi Nugroho, Riko Simanjuntak.
Depan: Tambun Naibaho, Marcel Silva Sacramento, Muchlis Hadi Ning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%