Liga 1 Gojek Traveloka

Jelang Lawan Bhayangkara, Bek Muda Persib Ogah Kecewakan Bobotoh

Minggu, 24 September 2017 09:55 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Galih Prasetyo
© Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja. Copyright: © Persib.co.id
Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana dan Ahmad Subagja.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana memiliki semangat berlipat untuk bisa memenangkan pertandingan saat menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). 

Maklum saja, menurut dia di dua laga kandang sebelumnya timnya sudah kehilangan empat poin setelah laga berakhir imbang. Melawan Semen Padang 2-2 dan Bali United 0-0. Sehingga menyebabkan posisi timnya tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin.

Maka dari itu, Henhen akan berjuang semaksimal mungkin di laga melawan Bhayangkara FC nanti dengan tidak membiarkan tim berjulukan The Guardian itu mengobrak abrik pertahanan yang dibangun timnya agar kemenangan bisa didapatkan. 

© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: Gita Agiet.INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

"Sebagai pemain saya akan menambahkan kedisiplin, komunikasi yang baik antar pemain dan saya juga punya semangat juang. Semoga Allah besok memberikan kita kemenangan," harap Henhen dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (23/9/2017). 

Selain itu, lanjut Henhen dengan kemenangan nanti diharapkan akan menjadi obat penawar bagi Bobotoh yang selama ini merasa dikecewakan oleh permainan Persib yang dinilai belum maksimal.

"Pasti kita bakal memberikan yang terbaik. Cuma Allah belum beri yang terbaik. Mudah-mudahan nanti kita bisa berikan yang terbaik, InsyaAllah," tegasnya.

23