Liga 1

Kata Kiper Persib Usai Gagal Menang Kontra Bhayangkara FC

Minggu, 24 September 2017 21:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Hasil imbang 1-1 yang diraih Persib Bandung kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17), membuat seluruh pemain Maung Bandung kecewa tidak terkecuali Muhammad Natshir.

Menurut penjaga gawang Persib ini, hasil pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu tidak seusai dengan harapan, karena tim Maung Bandung yang bermain dengan dukungan ribuan Bobotoh menargetkan kemenangan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bonyadifard Mooud saat memberi peringatan kepada Kiper Persib Bandung, Natshir Mahbuby. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTBonyadifard Mooud saat memberi peringatan kepada Kiper Persib Bandung, Natshir Mahbuby.

Meski begitu, penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 1 ini tetap bersyukur dengan hasil yang didapat, karena Persib baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-75 setelah sebelumnya tertinggal 0-1 di babak pertama.

"Dengan hasil 1-1 kita tidak mencapai target meraih tiga poin, tapi dengan hasil ini kita syukuri," kata Deden sapaan akrab Muhammad Natshir seusai laga.

Deden mengaku memetik banyak pelajaran dari pertandingan tersebut, menurutnya ia bisa lebih introspeksi diri agar kekurangan yang dimilikinya bisa dibenahi.

© Arief R/INDOSPORT
Shohei Matsunaga dikerubuti oleh pemain Bhayangkara FC. Copyright: Arief R/INDOSPORTShohei Matsunaga dikerubuti oleh pemain Bhayangkara FC.

"Pertandingan tadi tidak berpuas diri dengan hasil 1-1 kita ingin dapat poin penuh sebenarnya. Tapi kita syukuri, bukan berarti kita maksimal, masih banyak kekurangan," ucapnya.

Selanjutnya tim Maung Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (01/10/2017). Pada pertandingan tersebut, Deden mengaku akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Insya Allah kita perbaiki dan kita bisa lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya," harapnya.  

431