Liga 1

Persib Gagal Menang Lagi, Ini Komentar Emral Abus

Minggu, 24 September 2017 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ramadhan
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus.

Persib Bandung kembali berbagi angka pada pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-26. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17), Maung Bandung diimbangi Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Hasil imbang yang diraih Persib tersebut merupakan yang ketiga selama ditangani Emral Abus, sebelumnya Maung Bandung ditahan imbang Semen Padang dan Bali United.

© Arief R/INDOSPORT
Shohei Matsunaga dikerubuti oleh pemain Bhayangkara FC. Copyright: Arief R/INDOSPORTShohei Matsunaga dikerubuti oleh pemain Bhayangkara FC.

Emral menuturkan, hasil pertandingan tersebut sangat mengecewakan, karena Maung Bandung sebelumnya menargetkan untuk meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Terlebih, Persib bermain di kandang sendiri di hadapan ribuan Bobotoh yang menonton langsung.

Meski begitu, Emral tetap memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh motivasi hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Sudah sama-sama tahu perjuangan anak-anak luar biasa walaupun kita ketinggalan 1-0 di babak pertama tapi di babak kedua kita bangkit dan jadi 1-1," kata Emral seusai laga.

© Indosport
Pelatih Persib Bandung Emral Abus di konferensi pers usai pertandingan melawan Sriwijaya FC. Copyright: IndosportPelatih Persib Bandung Emral Abus di konferensi pers usai pertandingan melawan Sriwijaya FC.

"Sudah sama-sama lihat peluang kita banyak tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol dari Essien heading, ada rebound, kalo dia tadi direct yakin jadi gol. Barangkali itu saja yang bisa saya komentari," tambahnya.

Emral menambahkan, setelah pertandingan tersebut, pihaknya akan langsung fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada laga tandang, Minggu (01/10/17).

"Yang terakhir mohon maaf lagi hasil yang tidak memuaskan tetapi kita syukuri. Mudah-mudahan main berikutnya kita bisa menang walaupun di kandang lawan," jelasnya.  

447