Gara-gara Madrid, Liverpool Terancam 'Pincang'

Senin, 25 September 2017 23:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Skuat Liverpool. Copyright: © Getty Images
Skuat Liverpool.

Dilansir dari TheSun, Real Madrid kini mulai bergerak untuk mencari tambahan kekuatan mereka, terutama di lini serang.

Rentan cederanya Karim Benzema dan Gareth Bale, serta hengkangnya Alvaro Morata ke Chelsea tentu membuat mereka harus mencari pemain baru yang berpengalaman ntuk menambah daya gedor di musim 2017/18 ini.

Untuk itulah, kabarnya mereka telah menyiapkan dana untuk memberikan tawaran kepada Liverpool, terkait salah satu pemain andalannya, Sadio Mane.

Los Blancos menilai jika gaya bermain Mane yang agresif, cepat, dan berani mengambil risiko sangat cocok untuk mereka.

© INDOSPORT
Sadio Mane, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTSadio Mane, pemain bintang Liverpool.

Tidak hanya itu, pemain berdarah Senegal ini juga terbilang piawai dalam memberikan umpan, sehingga Madrid sangat berhasrat untuk memboyongnya pada bulan Januari 2018 nanti.

Jika benar nantinya Mane akan diboyong Madrid pada bulan Januari 2018 nanti, maka Liverpool terancam kehilangan dua pemain bintangnya di pertengahan musim ini.

Nama Philippe Coutinho masih belum aman dari kejaran Barcelona. Coutinho yang pada jendela transfer musim panas kemarin, memang sangat erat dikaitkan kepindahannya ke klub asal Catalan tersebut.

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, pemain megabintang Liverpool.

Hanya saja, The Reds bersikeras untuk mempertahankannya. Jendela transfer kedua akan dibuka pada musim dingin nanti atau pada bulan Januari 2018 mendatang.

Andai Coutinho tetap batal didatangkan oleh Barca, maka mereka akan mengalihkan perhatiannya kepada rekan setimnya, Sadio Mane yang berarti Barcelona akan bersaing dengan rival seterunya tersebut.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Madrid atau Barcelona harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp632 miliar untuk memboyong Mane keluar dari Anfield.