Liga 1

Jelang Duel Perebutan Puncak Klasemen, Bali United Kantongi Kekuatan Bhayangkara FC

Kamis, 28 September 2017 17:33 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Preskon Bhyangkara FC vs Bali United. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Preskon Bhyangkara FC vs Bali United.

Pertandingan pekan ke-27 Gojek Traveloka Liga 1 akan menyajikan partai seru. Sang pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC bakal meladeni perlawanan Bali United, tim peringkat kedua.

Partai itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/09/17) malam WIB. Kedua tim berusaha memenangkan pertandingan demi misi khusus.

© Muhammad Adi Yaksa/Indosport.com
Preskon Bhyangkara FC vs Bali United Copyright: Muhammad Adi Yaksa/Indosport.comPelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, menyatakan telah mantap bertarung melawan The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Terlebih, arsitek Widodo C. Putro sudah mengetahui kekurangan tim tuan rumah.

"Kami telah siap. Kita telah memperbaiki kelemahan kami. Dan kami juga sudah mengetaui kelebihan mereka. Saya harapkan pertandingan nanti akan seru," ucap Widodo pada konferensi pers pra laga.

Ketika ditanyai akan melakukan perombakan skuat menghadapi The Guardian, Widodo menolak untuk berkomentar lebih jauh. Akan tetapi, arsitek berusia 46 tahun tersebut menekankan kebijakan rotasi menjadi kekuatan timnya sejauh ini.

"Bali United bisa tetap berada di atas salah satunya karena rotasi pemain. Lawan Perseru Serui kemarin, kita memang tidak mengincar banyak gol. Yang penting menang," ujar mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut. 

Menurut Widodo, timnya telah mempersiapkan pertandingan melawan The Guardian sejak lama. "Itu karena kita persiapkan untuk laga lawan Bhayangkara FC," pungkas Widodo.

373