Lawan Kamboja, Timnas Indonesia dapat Dukungan dari Ezra Walian

Rabu, 4 Oktober 2017 19:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dalam beberapa jam ke depan akan menjadi sorotan seluruh pencinta sepakbola Tanah Air. Bagaimana tidak, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu akan menyajikan dua laga Timnas Indonesia.

Timnnas Indonesia U-19 yang dilatih oleh Indra Sjafri akan memulai laga lebih dulu menghadapi Kamboja U-19. Melawan negara yang sama, Timnas Indonesia senior besutan Luis Milla baru akan berlaga setelahnnya.

© PSSI
Para pemain Timnas Indonesia mulai menjalani latihan jelang uji coba melawan Kamboja. Copyright: PSSIPara pemain Timnas Indonesia mulai menjalani latihan jelang uji coba melawan Kamboja.

Doa terbaik pun diberikan seluruh masyarakat Indonesia agar dua pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia. Bukan hanya dari publik yang berada di Tanah Air, tapi juga yang berada di luar negeri.

Contohnya seperti yang ditunjukkan oleh pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian. Pemain yang kini bermain di Belanda bersama Almere City FC itu sendiri memang tidak termasuk dalam daftar pemain dalam dua laga tersebut.

Meski tidak menjadi bagian, Ezra tetap menunjukkan rasa cintanya pada Timnas Indonesia. Melalui akun Instagram pribadinya, @ezrawalian, pria kelahiran 22 Oktober 1997 itu berharap yang terbaik untuk Timnas Indonesia, baik level U-19 maupun senior.

 

Timnas good luck tonight! Garuda di Dadaku🇮🇩🇮🇩🇮🇩. #timnasday #garuda

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

"Timnas good luck tonight! Garuda di dadaku," tulisnya pada bagian caption sembari mengunggah fotonya saat berseragam Timnas Indonesia.

Hanya dalam waktu singkat, posting-an Ezra itu pun langsung mendapat banyak like dari para followersnya. Kurang dari satu jam, pantauan INDOSPORT mencatat posting-an Ezra itu sudah di-like hingga 21 ribu kali.

1.4K