Kualifikasi Piala Dunia 2018

Susunan Pemain Lithuania vs Inggris: Turunkan Skuat Utama!

Minggu, 8 Oktober 2017 22:11 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lithuania vs Inggris. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lithuania vs Inggris.

Tim Nasional (Timnas) Inggris akan melakoni laga lanjutan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan bertandang ke markas Lithuania di LFF Stadium. Meskipun sudah dipastikan akan berlaga di Rusia pada tahun depan, pelatih Gareth Southgate tetap menurunkan pemain terbaiknya untuk kembali meraih kemenangan atas tim tuan rumah.

Jack Butland dipercaya untuk menempati posisi di bawah mistar gawang. Sementara Michael Keane, John Stones, dan Harry Maguire ditempatkan di lini belakang untuk mengawal Butland.

Di lini depan diisi oleh Dele Alli, Harry Kane, serta Marcus Rashford sebagai juru gedor untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan. Mereka pun dibantu oleh Jordan Henderson, Harry Winks, dan Aaron Cresswell.

Sementara dari tim tuan rumah, Darvydas Sernas dipilih oleh pelatih Edgaras Jankauskas untuk mengawal pola serangan tim, yang ditopang oleh Arvydas Novikovas, Ovidijus Verbickas, dan Fiodor Cernych.

Berikut starting XI kedua tim:

Lithuania: Setkus, Borovskij, Girdvainis, Klimavicius, Andriuskevicius, Zulpa, Slivka, Novikovas, Verbickas, Cernych, Sernas.

Pelatih: Edgaras Jankauskas.

Inggris: Butland, Trippier, Keane, Maguire, Stones, Cresswell, Winks, Henderson, Kane, Dele, Rashford.

Pelatih: Gareth Southgate.

325