Liga 1

Hadapi Persib, Mitra Kukar Tanpa Persiapan

Kamis, 26 Oktober 2017 23:51 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Mitra Kukar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Mitra Kukar.

Mitra Kukar nothing to lose hadapi Persib Bandung di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (27/07/17) siang nanti. Tak mempunyai persiapan matang menjadi alasannya.

Seperti yang diungkapkan pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata. Seusai melakoni laga melawan Borneo FC, Senin (23/10/17) kemarin, timnya langsung berangkat ke Bandung untuk melakoni laga selanjutnya.

"Kami harus menempuh perjalanan yang sangat panjang menuju Bandung. Sebelumnya kita dari Kutai ke Padang, lalu balik lagi ke Kutai dan berangkat ke sini (Bandung) dengan energi yang sangat terkuras. Sehingga menurut kami kompetisi tahun ini melelahkan buat kami," ucap Yudi dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (26/10/17).

© Gita Agiet/INDOSPORT
Yudi Suryata (tengah), pelatih Mitra Kukar. Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTYudi Suryata (tengah), pelatih Mitra Kukar.

Meski demikian, Yudi memastikan para pemainnya akan tetap tampil maksimal. Pasalnya ia mengaku sudah menyiapkan antisipasinya seperti menerapkan sistem rotasi.

"Kami akan berusaha tampil maksimal karena sudah menjelang detik-detik akhir kompetisi. Ini ajang etalase bagi seluruh pemain untuk menarik minat klub-klub merekrutnya di kompetisi yang akan datang," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Mitra Kukar. FOTO INDOSPORT/Herry Ibrahim. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Mitra Kukar.

"Kami akan berusaha tampil maksimal meskipun kami juga sudah tidak punya peluang, di atas tim kami juga sudah aman dari bawah (degradasi) dan kami akan tampil secara profesional," tegasnya.

Mitra Kukar akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Si Jalak Harupat. Laga ini disiarkan TvOne pada pukul 15:00 WIB.

77