5 Gol Terbaik Liga Elite Eropa 28-29 Oktober 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 17:49 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Selebrasi Anthony Martial usai membobol gawang Tottenham. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Anthony Martial usai membobol gawang Tottenham.

Sejumlah pertandingan liga-liga top Eropa telah rampung digelar pada 28-29 Oktober 2017, dini hari WIB. Banyak klub-klub besar yang meraih kemenangan pada akhir pekan ini.

Pemimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris, nyaris dikalahkan oleh tuan rumah West Bromwich dengan skor 3-2 untuk kemenangan City. Sedangkan, partai dari Italia, Juventus masih terlalu perkasa untuk AC Milan. Si Nyonya tua berhasil membungkam Milan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Selain pertandingan yang cukup menghibur dari liga-liga top Eropa, terdapat juga gol-gol indah yang diciptakan oleh para pemain pada pertandingan liga pekan ini. Salah satunya adalah gol Martial yang terjadi hanya dengan tiga sentuhan, kala melawan Tottenham.

© INDOSPORT
Para pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur melakukan aksi hening sejenak. Copyright: INDOSPORTPara pemain Manchester United dan Tottenham Hotspur melakukan aksi hening sejenak.

Selain itu, ada juga gol-gol yang terjadi tanpa menggunakan kontrol terlebih dahulu seperti yang dilakuakn oleh penggawa AS Roma, Stephan El Shaarawy.

Berikut INDOSPORT rangkumkan deretan gol terbaik dari pertandingan pekan ini yang berlangsung hingga dini hari tadi:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%