Bersitegang dengan Young, Legenda Man United Puji Dele Alli

Minggu, 29 Oktober 2017 11:35 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Saat keributan antara Ashley Young dengan Dele Alli. Copyright: © Getty Images
Saat keributan antara Ashley Young dengan Dele Alli.

Legenda bek Manchester United, Gary Neville angkat bicara soal insiden yang nyaris terjadi antara Ashley Young dengan pemain Tottenham Dele Alli dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Alli dan Young memang sempat bersitegang di lapangan ketika laga memasuki babak pertengahan di Old Trafford dalam laga kemarin karena keduanya sempat berbenturan.

© Internet
Ryan Giggs dan Gary Neville Copyright: InternetRyan Giggs dan Gary Neville

Dilansir The Sun, melihat situasi tersebut, Neville justru memuji Alli yang masih mampu menahan emosinya saat dalam kondisi yang memanas tersebut. 

"Hatinya terlihat ingin mengatakan 'saya ingin mematahkan hidungmu'," ungkap Neville pasca pertandingan.

"Namun di kepalanya seperti mengatakan 'jangan kalah dalam laga ini untuk tim saya'," tambahnya.

© INDOSPORT
Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTManchester United vs Tottenham Hotspur.

Tottenham berhasil ditekuk oleh Man United dengan skor 1-0 dalam laga kemarin lewat gol Martial. Tottenham sendiri dalam laga kemarin malam tak diperkuat oleh bintang mereka, Harry Kane akibat cedera yang dialaminya. 

Pemain Prancis itu memanfaatkan pertahanan Tottenham yang melemah untuk menembakkan tendangannya ke gawang yang di jaga Hugo Lloris lewat umpan yang dilemparkan oleh Romelu Lukaku.

Kini skuat asuhan Jose Mourinho masih bercokol di posisi kedua klasemen usai laga terakhir kemarin, dengan raihan 23 poin. Sedangkan di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City masih unggul lima poin dari United.

2.2K