Liga Primer Inggris

Marcos Alonso Gerah Dengan Rumor Conte

Rabu, 1 November 2017 00:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte, pelatih Chelsea.

Antonio Conte sempat dirumorkan akan segera didepak dari kursi kepelatihan Chelsea usai beberapa laga mengalami hasil kurang memuaskan. Namun bek Chelsea, Marcos Alonso menegaskan kalau rumor itu tidak akan mempengaruhi performa para pemain.

Chelsea sempat mengalami tiga pertandingan tanpa kemenangan, tetapi Eden Hazard dan kawan-kawan langsung merespons pada tiga pertandingan selanjutnya dengan meraih kemenangan.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Chelsea, Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Chelsea, Marcos Alonso usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

"Seperti rumor tentang Conte, hal-hal ini selalu terjadi. Ada banyak orang yang mencoba untuk mengganggu kestabilan tim, mencoba membuat sesuatu tidak mudah bagi kita," kata Alonso kepada London Evening Standard.

"Tapi kita harus fokus pada latihan, tampil dalam permainan, dan hanya itu yang menjadi masalah di akhir musim," jelasnya.

"Kami telah bergabung lebih kuat sebagai satu grup. Pada saat-saat sulit, selalu baik bagi tim saat kami bertengkar dan bekerja sama. Itulah yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir ini," tandas pemain asal Spanyol itu.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Chelsea.

Pada Rabu (01/11/17) dini hari nanti Chelsea akan menyambangi kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Champions. Laga tersebut akan diprediksi berlangsung sengit karena pada pertandingan sebelumnya kedua kubu bermain imbang 3-3.

Pada musim keduanya Conte di Chelsea, ia gagal mempertahankan ritme seperti yang ditunjukkan pada musim pertamanya menukangi The Blues.

105