TOP 5 NEWS

Top 5 News: Eks Barcelona Puji Timnas U-19, Gavin Kwan Adsit Merapat ke Raksasa Liga 1

Rabu, 1 November 2017 22:05 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Top 5 News.

Salah satu klub raksasa Liga 1, ternyata berminat untuk mendatangkan pemain serba bisa Timnas U-22, Gavin Kwan Adsit musim depan. Performa apik yang ditunjukan Timnas U-19 di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia U-19, ternyata mendapat pujian dari legenda Barcelona.

Ada bocoran Korea Selatan U-19 jelang hadapai Timnas U-19. Dari dunia MotoGP, Valentino Rossi dirumorkan akan membantu rekan senegaranya, Andrea Dovizioso untuk meraih gelar dunia MotoGP 2017 dari tangan Marc Marquez. 

Berikut lima berita olahraga terpopuler di INDOSPORT hari ini, Rabu (01/11/17):

1. Pemain Serba Bisa Timnas U-22 Segera Merapat ke Raksasa Liga 1

Kompetisi kasta teratas Indonesia, Gojek Travelola Liga 1 memang belum usai karena masih menyisahkan dua laga pamungkas. Akan tetapi, desas desus kepindahan pemain sudah mulai ramai merebak ke permukaan. Salah satunya kepindahan Gavin Kwan Adsit ke raksasa Liga 1. Klub manakah itu?

Baca selengkapnya: Selangkah Lagi Raksasa Liga 1 Gaet Gavin Kwan Adsit

2. Courtois Anggap Bek Chelsea Ini 'Tuli'

Buruknya lini pertahanan Chelsea kala melawan AS Roma pada Rabu (01/11/17) dini hari, membuat kesal Thibaut Courtois. Bahkan kiper berusia 25 tahun tersebut menyebut kalau rekan-rekannya di lini bertahan tuli karena tak menggubris instruksi darinya.

Berita selengkapnya: Dibantai AS Roma, Courtois Anggap Bek Chelsea Ini 'Tuli'

© INDOSPORT
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTReaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois usai kalah 0-3 dari AS Roma.

3. Bantai Brunei, Legenda Barcelona Puji Setinggi Langit Timnas U-19

Kemenangan besar Timnas U-19 melawan Brunei Darussalam dengan skor 5-0, ternyata mendapat pujian dari mantan pemain Barcelona. Siapakah dia?

Berita selengkapnya: Bantai Brunei, Legenda Barcelona Puji Setinggi Langit Timnas U-19

4. Terkuak, Persiapan Korea Selatan Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19

Timnas Korea Selatan U-18 akan bertemu Brunei yang baru saja dihancurkan Timnas Indonesia U-19 dengan skor telak 5-0. Berhadapan dengan Brunei hari ini, Rabu (01/11/17), pelatih Timnas Korea Selatan U-1, Jeong Jong-yong, mengungkapkan persiapan timnya. Lantas bagaimana persiapan sang tim tuan rumah?

Berita selengkapnya: Terkuak, Persiapan Korea Selatan Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19

5. Bantu Dovizioso Juara Dunia, Rossi Berniat Jatuhkan Marquez di GP Valencia?

Benarkah Valentino Rossi akan membantu rekan senegaranya, Andrea Dovizioso untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017 dari tangan Marc Marquez, dengan berniat menjatuhkan pembalap asal Spanyol tersebut di GP Valencia?

Baca selengkapnya: Bantu Dovizioso Juara Dunia, Rossi Berniat Jatuhkan Marquez di GP Valencia?

1.1K