Dikepung Bendera Dubai, Bintang Muda Indonesia Tetap Bangga Berjersey Timnas

Jumat, 3 November 2017 10:03 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jack Brown.

Salah satu pemain muda Indonesia, Jack Brown memang mempunyai hasrat dan keinginan besar untuk bisa mengembangkan karier sepakbola di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, laki-laki berusia 16 tahun itu juga mempunyai keinginan kuat untuk membela Tim Nasional Indonesia.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto yang di-posting ibunya, Indah Brown di sosial media Instagram. Lewat akun @indahbrown9, Indah mem-posting foto Jack yang terlihat tengah berpose di sebuah hamparan pasir.

Nampak pula ada banyak bendera Dubai yang tertancap di pasir sebagai latar belakang foto Jack. Uniknya, meskipun tengah berada di tengah-tengah bendera Dubai, Jack terus menunjukkan rasa cintanya yang besar bagi Tanah Air dengan tetap mengenakan jersey Timnas.

Foto itu sendiri diunggah oleh sang ibu pada 2 November 2017 kemarin sebagai hari ulang tahun Jack. Lewat caption foto, sang ibu turut memberikan ucapan dan juga harapan bagi diri sang anak.

Sedikit informasi, Jack sendiri sebelumnya pernah datang ke Indonesia bersama kakaknya, George Brown untuk mengikuti proses seleksi pemilihan pemain Skuat Timnas U-19. Sayangnya, kedua pemain muda asal Inggris itu tidak masuk dalam pilihan pelatih Indra Sjafri lantaran masalah fisik karena belum bisa beradaptasi penuh dengan kondisi cuaca di Indonesia.

Selain itu, keduanya juga pernah mengikuti sesi latihan bersama Skuat Garuda Nusantara saat bertolak ke Indonesia selama menjalani liburan sekolah pada Juli 2017 kemarin.

© Herry Ibrahim/Indosport
Duel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportDuel Brown bersaudara, Jack Brown (kanan) dan George Brown pada internal game Timnas U-19.
3.3K