Hadapi PS TNI, Persipura Ingin Berikan Hiburan ke Penonton

Sabtu, 4 November 2017 08:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior.

Persipura Jayapura siap meladeni perlawanan PS TNI dalam pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1. Pasukan Mutiara Hitam akan menantang The Army dengan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (04/11/17).

Jelang laga ini, Persipura mengaku siap tempur. Bahkan tim besutan Wanderley da Silva ini berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka guna meraup poin penuh di kandang lawan.

"Persiapan kami seperti lawan-lawan sebelumnya. Kami juga sudah recovery cukup baik selepas laga sebelumnya dan siap untuk laga nanti," ucap Wanderley.

Bukan tanpa alasan bagi Wanderley memerintahkan anak asuhnya siap tempur. Sebab selain mencari kemenangan, Boaz Solossa dkk juga ingin memberikan hiburan kepada para penggemarnya.

"Kita datang ke sini juga untuk menghibur penonton yang datang. Kita akan berikan pertandingan yang fair dan tidak ada masalah dalam laga nanti," jelas dia.

© persipurapapua1963
Para pemain Persipura Jayapura melakukan selebrasi dengan menunjukan kaus no 1 milik Choirul Huda. Copyright: persipurapapua1963Para pemain Persipura Jayapura melakukan selebrasi dengan menunjukan kaus no 1 milik Choirul Huda.

"Tapi kami yakin tidak akan mudah mengalahkan PS TNI. Apalagi mereka juga dalam trend bagus dalam beberapa laga terakhir. Untuk itu kami akan fokus meraih kemenangan," tutup Wanderley.

Persipura memang membutuhkan kemenangan. Sebab, kemenangan akan membawa klub kebangaaan Kota Jayapura itu untuk mengakhiri musim di papan atas klasemen. Saat ini tim Mutiara Hitam masih terpaku di posisi empat klasemen sementara dengan 59 poin.

219