Selain Lilipaly vs Comvalius, Ini 7 Pertengkaran dalam Satu Tim Sepakbola

Selasa, 7 November 2017 06:17 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Dua pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius terlibat perselisihan saat menjalani laga kontra PSM Makassar di pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Senin (06/11/17). Pada laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu, kedua pemain terlibat cekcok.

Insiden itu terjadi pada menit ke-40, saat Lilipaly melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Juku Eja. Saat itu, Lilipaly diketahui langsung melepas tendangan kencang yang sayangnya masih menyamping dari gawang PSM.

Comvalius yang berada di depan gawang diduga sedang menunggu umpan yang akan diberikan oleh Lilipaly. Mengetahui Lilipaly tak berikan bola kepadanya, Comvalius kesal dan langsung mendorong tubuh Lilipaly. Tidak terima diperlakukan kasar oleh Comvalius, gelandang Timnas Indonesia itu pun kembali mendorong rekannya itu dan terjadi adu jotos.

Uniknya, tidak hanya pemain Bali United saja yang mencoba menghentikan pertengkaran itu. Pemain tim lawan seperti Rizky Pellu dan Zulham Zamrun juga ikut melerai kedua pemain tersebut.

Beruntung, pertengkaran yang terjadi itu tidak sampai membuat wasit Murzabekov Eldos mengeluarkan peringatan berupa kartu kuning bagi tim tamu.

Mengingat akan hal tersebut, nyatanya tidak hanya dua pemain Bali United itu saja yang pernah mengalami adu jotoh sesama tim di atas lapangan. Berikut INDOSPORT rangkum beberapa kejadian yang melibatkan pertengkaran antar pemain dalam satu tim di atas lapangan.

554