Luke Shaw Tolak Satu Klub Dengan Pemain Incaran Persib

Rabu, 8 November 2017 10:51 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester United, Luke Shaw.

Bek Manchester United, Luke Shaw menolak kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub Turki, Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin ini.

Meski ada nilai tawaran yang sesuai dari Fenerbahce, pemain asal Inggris tersebut lebih milih bertahan, untuk berjuang merebut tempat utamanya dibawah asuhan Jose Mourinho.

Sejak menangani United pada 2016 lalu, Mou memang jarang menurunkan bek berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, sepanjang musim ini saja dirinya baru bermain 48 menit.

Minimnya jam bermain Shaw, tak lepas dari faktor cedera yang ia alami. Mantan pemain Southampton itu kesulitan mengembalikan permainan terbaik, sejak menderita patah kaki kala berjumpa PSV di Liga Champions tahun 2015 silam.

© Stu Forster/Getty Images
Pelatih dan bek kiri Man United, Jose Mourinho (kiri) dan Luke Shaw. Copyright: Stu Forster/Getty ImagesPelatih dan bek kiri Man United, Jose Mourinho (kiri) dan Luke Shaw.

Andai Shaw bersedia pindah ke Fenerbahce, dirinya akan reuni dengan mantan striker United, Robin van Persie yang merupakan salah satu pemain incaran Persib Bandung.

Hal itu diketahui setelah media yang mengulas berita mengenai Fenerbahce tersebut mengunggah sebuah foto Van Persie di akun Instagramnya, @1907time. Mereka mengklaim mantan bomber Man United ini sudah mendapatkan tawaran dari Persib Bandung.

724