Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Thibaut Courtois Diincar 4 Tim Elite Eropa

Jumat, 24 November 2017 13:32 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois, kiper Chelsea.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan bisa saja hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang. Hal itu sebagai buntut dari keinginan tim-tim elite Eropa lainnya, seperti Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid yang tertarik merekrut sang pemain, dikutip dari The Sun.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah menolak tawaran dari klub asal Liga Primer Inggris. Menurut laporan, Arsenal sebelumnya sudah mengajukan proposal untuk membeli Karim Benzema. 

Dana yang diajukan oleh The Gunners hanya 40 juta poundsterling atau sekitar Rp718 miliar dan dianggap sebagai hal memalukan oleh Perez.

© INDOSPORT
Karim Benzema. Copyright: INDOSPORTKarim Benzema.

Berikut INDOSPORT menyajikan serangkaian rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Jumat (24/11/17).

Arsenal

© internet
Caption Copyright: internetGiovanni van Bronckhorst .

Pelatih Arsene Wenger dikabarkan sudah menemukan sosok pengganti dirinya seandainya ia angkat kaki dari kursi kepelatihannya di Emirates Stadium. Daily Star memberitakan bahwa Giovanni van Bronckhorst yang kini tengah melatih Feyenoord dinilai sebagai calon suksesor Wenger.

Barcelona

© INDOSPORT
Mesut Ozil tertunduk lesu saat kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil.

Daily Mail mengabarkan, klub asal La Liga Spanyol itu ingin memboyong pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil yang siap hengkang dari timnya. Namun, Ozil diberitakan menuntut gaji sebesar 330 ribu pounds atau Rp5,9 miliar per minggu. Ditambah lagi, Barca siap menjual Arda Turan untuk mengumpulkan dana dalam mendapatkan tanda tangan Ozil.

Everton

© INDOSPORT
Pelatih Watford, Marco Silva. Copyright: INDOSPORTPelatih Watford, Marco Silva.

Melansir Independent, Everton dikabarkan sudah menyerah untuk memboyong manajer Watford, Marco Silva guna mengambil alih tongkat kepelatihan di timnya. Pasalnya, pihak Watford secara tegas selalu menolak tawaran yang diajukan selama berminggu-minggu lamanya.

Manchester City

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETEliaquim Mangala.

Klub asal Liga Primer Inggris ini nampaknya akan kehilangan salah satu pemain beknya. Adalah Eliaquim Mangala yang diberitakan bisa saja pergi dari Etihad Stadium untuk bisa mencari tim yang mana dirinya bisa bermain dengan waktu lebih regular, meski mengalami krisis di lini pertahanan, sebagaimana dikutip The Sun.

Paris Saint-Germain

© INDOSPORT
Marouane Fellaini. Copyright: INDOSPORTMarouane Fellaini.

Klub kaya raya asal Prancis kini tengah mengincar pemain milik Manchester United. Daily Mail melaporkan bahwa PSG kini menjadi tim terdepan untuk mengontrak Marouane Fellaini jika sang pemain memutuskan pisah dengan Man United. Selain itu, Les Parisiens diberitakan siap menawarkan kontrak empat tahun untuk Fellaini.

Tottenham Hotspur

© Thesun.co.uk
Ben Wilmot. Copyright: Thesun.co.ukBen Wilmot.

Tim raksasa Liga Primer Inggris ini dikatakan tengah mengincar pemain muda. Melansir Daily Mail, Spurs tengah memasang mata pemain muda milik Stevenage FC, yaitu Ben Wilmot yang tengah mengembangkan karier di Liga Dua Inggris atau divisi keempat sepakbola Inggris. Namun, The Lilywhites harus mendapatkan saingan dari Liverpool yang juga ingin merekrut pemain berusia 18 tahun itu.

946