Liga Inggris

Legenda Liverpool: De Bruyne Bukan yang Terbaik

Sabtu, 25 November 2017 22:54 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

De Bruyne berhasil meningkatkan performanya di Man City dan gelandang Timnas Belgia ini menjadi pemain kunci di lini tengah Pep Guardiola.

© Indosport.com
Eden Hazard dan De Bruyne Copyright: Indosport.comEden Hazard dan De Bruyne

Sejauh ini ia juga telah mencetak tiga gol dan enam assist di liga Primer Inggris. De Bruyne adalah kunci keberhasilan The Citizen memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Menurut Carragher, dirinya sependapat dengan para pengamat yang megatakan bahwa De Bruyne adalah pemain terbaik di Liga Primer Inggris saat ini. Perannya sangat vital bagi taktik Pep Guardiola.

© INDOSPORT
Fred dan Kevin De Bruyne berebut bola. Copyright: INDOSPORTFred dan Kevin De Bruyne berebut bola.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa  Philippe Coutinho, Dele Alli, Christian Eriksen dan Mesut Ozil adalah pemain yang bagus dan memiliki banyak penggemar, tapi baginya, Eden hazard adalah satu-satunya pemain yang bisa disetarakan dengan De Bruyne. 

"Eden Hazard tetap menjadi pemain terbaik di Inggris, dan setelah melewatkan awal musim karena cedera, dia telah menemukan permainan terbaiknya akhir-akhir ini. Terutama dalam membawa kemenangan bagi Chelsea," tulis Carragher di The Telegraph.

"Hazard mendemonstrasikan kelasnya saat Chelsea mengalahkan Manchester United baru-baru ini, namun hanya ada sedikit pengakuan atas kemunculannya kembali," ujarnya.

© SkySports
Legenda Liverpool, Jamie Carragher saat berbicar di SkySports. Copyright: SkySportsLegenda Liverpool, Jamie Carragher saat berbicar di SkySports.

De Bruyne dan Eden Hazard sama-sama  bermain bagus di musim ini.

"Kevin De Bruyne telah menjadi penyerang sekaligus gelandang terbaik di liga musim ini. Tapi Hazard telah menetapkan standar yang tinggi untuk diikuti orang lain." jelasnya. 

156