3 Bintang Real Madrid yang Terancam Didepak Usai Bursa Transfer

Senin, 27 November 2017 18:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi para pemain Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Real Madrid.

Jelang memasuki pertengahan musim, Real Madrid belum menunjukkan penampilan terbaiknya, terutama di ajang La Liga Spanyol. Alih-alih terlibat persaingan ketat dengan sang rival abadi, Barcelona, seperti yang biasa terjadi di setiap musim, Madrid justu melempem.

Kini Real Madrid berselisih 8 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. El Real menduduki peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan torehan 27 poin, sementara Barca kokoh di puncak klasemen dengan 35 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan.

Sebagai catatan, Madrid diketahui tak pernah berhasil memenangkan ajang La Liga Spanyol saat sudah tertinggal dengan jarak yang jauh. Namun beberapa waktu lalu, Zidane sempat menyebut dirinya tak khawatir meski kini tim asuhannya tertinggal dari Barcelona.

"Barca tidak akan meraih poin sepanjang waktu dan kami harus mengambil kesempatan itu,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tertunduk lesu. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tertunduk lesu.

Paling baru, Zidane mengungkapkan jika ia berencana untuk belanja besar-besaran di jendela transfer musim dingin pada Desember mendatang. Namun dengan masuknya pemain baru, kemungkinan besar akan ada pula penggawa Los Blancos yang harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Walaupun Zidane membantah jika akan ada pemain Madrid yang hengkang di bursa transfer nanti, namun rumor soal akan dilepasnya beberapa bintang Los Blancos sempat mengemuka. Berikut INDOSPORT memprediksi tiga pemain yang kemungkinan akan dilepas Madrid karena performa mereka yang tak maksimal.

1.1K