Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Man United Inginkan Mertens, Sanchez ke PSG

Senin, 27 November 2017 14:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dries Mertens. Copyright: © The Sun
Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dries Mertens.

Penyerang Napoli, Dries Mertens, menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang tajam yang dimiliki oleh Timnas Belgia. Bersama I Partenopei, Mertens menjelma menjadi penyerang yang tajam di kotak penalti lawan.

Pada musim 2016/17 lalu, penyerang berusia 30 tahun tersebut mencetak 28 gol dan 11 assists dari 35 laga yang telah ia lakoni di Serie A. Sementara di musim ini, dirinya berhasil membawa Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A dengan mencetak 10 gol dan empat assists dari 14 laga yang telah dilakoninya.

Hal tersebut pun membuat dirinya kini diincar oleh dua raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dan juga Manchester United. Bahkan untuk nama terakhir, kabarnya manajemen Setan Merah akan menggunakan Romelu Lukaku sebagai jembatan untuk memudahkan Mertens ke Old Trafford, seperti dilansir Metro.

Selain itu, Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez. Dilansir Sportskeeda, Unai Emery siap mendatangkan Sanchez pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez kala membela Timnas Chile.

Keinginan Emery mendatangkan Sanchez bukan tanpa alasan. Walau telah terlihat baikan, namun hubungan antara Neymar dan Edinson Cavani masih menyisakan ‘api kecil’ yang bersemayam dalam diri mereka masing-masing.

Berikut adalah rekap rumor transfer pesepakbola internasional yang INDOSPORT rangkum pada Senin (27/11/17).

Juventus

© Goal.com
Alessio Romagnoli Copyright: Goal.comAlessio Romagnoli.

Dilansir dari Goal International, Juventus kini mengincar Romagnoli sebagai bek masa depan Bianconeri. Namun, hal tersebut tampaknya akan sulit terlaksana mengingat manajemen Milan sendiri memiliki proyek jangka panjang bersama sang pemain.

LA Galaxy

© INDOSPORT
Robert Lewandowski berselebrasi usai mencetak gol untuk Timnas Polandia. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski berselebrasi usai mencetak gol untuk Timnas Polandia.

Dilansir oleh The Sun, Robert Lewandowski dikabarkan akan hijrah ke LA Galaxy pada akhir musim 2017/18. Kepindahan Lewandowski ke Los Angeles tak lepas dari keinginan sang istri yang ingin menetap di Amerika Serikat.

Manchester United

© Indosport
Danny Rose. Copyright: IndosportDanny Rose.

Setan Merah tampaknya benar-benar ingin mendatangkan bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dilansir dari Metro, manajemen Man United telah memberikan sebuah penawaran terbaru kepada Spurs untuk mendatangkan Danny pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid

© INDOSPORT
Alexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez melambaikan tangan saat Arsenal juara Community Shield.

Tak hanya PSG saja, Los Blancos juga dikabarkan ingin mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari mendatang. Dilansir Sportskeeda, manajemen Real Madrid ingin menggantikan Benzema dengan Sanchez.

754