West Brom Resmi Tunjuk Alan Pardew Gantikan Tony Pulis

Rabu, 29 November 2017 22:37 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

West Bromwich Albion resmi mengumumkan pelatih baru. Klub asal kota West Bromwich itu menunjuk Alan Pardew sebagai pelatih baru menggantikan Tony Pulis. 

Alan Pardew yang pernah melatih West Ham, Newcastle dan Crystal Palace diberikan kontrak dua setengah tahun untuk menangani Nacher Chadli dkk hingga Juli 2020. Alan Pardew menggantikan pelatih West Brom sebelumnya Tony Pulis yang dipecat. 

Pelatih yang pernah mendapat gelar Premier League Manager of The Year itu mengatakan menjadi pelatih West Brom adalah kesempatan yang menarik. 

"Saya senang atas kesempatan yang diberikan oleh Albion dan saya tak sabar untuk bekerja dengan sekumpulan pemain berbakat," ujarnya di situs resmi klub. 

"Tantangan terdekat adalah meraih hasil yang kami perlukan untuk merangkak naik di klasemen. Tapi saya sadar saya bergabung bersama sebuah klub dengan tradisi kuat, dan mempunyai ambisi untuk melangkah lebih jauh di Liga Primer," sambungnya. 

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESAlan Pardew.

"Sebuah kesempatan menarik untuk ambil bagian dalam ambisi besar itu," tutupnya. 

Alan Pardew akan menjalani laga perdana melawan Crystal Palace Sabtu (2/12/17). Selama melatih di WBA, Alan Pardew akan dibantu mantan asistennya di Newcastle, John Carver.

97